Home » , , » Umbul Sido Mukti

Umbul Sido Mukti

Written By Harian Semarang on Jumat, 04 November 2011 | 00.54

Taman renang umbul alam Umbul Sidomukti terletak di lereng gunung ungaran dengan ketinggian 1200 dpl, diapit jurang dikedua sisinya. Sengaja dipilih karena keindahan panoramanya, kesegaran udaranya serta beningnya air. Umbul sidomukti tampak dramatis, seolah telah lama hadir di situ. Lereng gunung ungaran kaya akan mata air pegunungan yang mengalir sepanjang tahun, diantaranya Tuk ngetihan yang airnya menyegarkan jiwa dan raga hingga dipercaya dapat membuat awet muda.

Sebuah mahakarya alam berada disini, di Kab. Semarang. Pelukis takkan mampu memindahkan keindahan yang luar biasa ini ke kanvas. Hanya alam yang dapat menciptakannya dalam jutaan tahun.

Kekokohan gunung yang mantap, seimbang dengan bayangan kegelapan lembah yang lembut, menyoloknya warna warni alam dengan nuansa yang memikat, yang di pagi subuh berselubungkan sutera mega putih, konfigurasi awan yang tak pernah sama dan tak terbatas ruang dengan bianglala menyempurnakan keindahannya
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Info - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger