Home » , » Best Western Unggulkan Nasgor Buntut dan Soberat

Best Western Unggulkan Nasgor Buntut dan Soberat

Written By Unknown on Jumat, 11 Januari 2013 | 09.45

BEST WesternStar Hotel sebagai hotel baru di Kota Semarang mencoba memperkenalkan aneka food dan beverage-nya. Sebagai perkenalan, makanan yang disajikan kali ini adalah Nasi Goreng Buntut dan minuman Soberat (Juice Strawberry Tomat).

Untuk Nasi Goreng Buntut, disajikan  lewat citarasa khas Indonesia. Nasi goreng lengkap dengan daging buntut dan emping goreng terasa nikmat di lidah ketika mulai disantap.

“Kita tahu masyarakat Indonesia senang dengan nasi goreng, tapi Best Western Hotel punya kekhasan tersendiri dengan menambahkan buntut goreng yang diolah sendiri dari buntut pilihan. Racikannya sendiri kita buat dengan bumbu nasi goreng dan bumbu buntut goreng khusus yang tak dijumpai di mana pun,” ungkap Chef Surohartoyo.

Sebagai pelengkap, minuman yang disajikan sebagai teman Nasi Goreng Buntut adalah Juice Soberat (Strawberry + Tomat). Jus yang segar dan menyehatkan ini dipilih karena kandungan strawberry dan tomat bisa menurunkan kadar kolesterol dari makanan nasi goreng buntut.

“Nasi Goreng Buntut merupakan makanan berat yang banyak mengandung lemak tinggi. Promo ini berlaku mulai Januari hingga akhir Maret,“ terang Denish Ardhaneswara selaku Asst Marcom Manager Best WesternStar Hotel Semarang.

Denish menambahkan, “Para pemburu kuliner yang penasaran bisa mendatangi Prima Restaurant hari mulai jam 11.00-22.00.” (hep/yul)

Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Anonim
8 April 2013 pukul 12.04

Wonderful blog! I found it while browsing on
Yahoo News. Do you have any suggestions on how to get listed in Yahoo News?
I've been trying for a while but I never seem to get there! Many thanks

Take a look at my page: Juegos Gratis

19 November 2015 pukul 19.27

SALAM KENAL SEMUA,…!!! SAYA MAS JOKO WIDODO DI SURABAYA.
DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI…Angka AKI KANJENG Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat KI KANJENG..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI KANJENG…Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer KI KANJENG DI 085-320-279-333.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

…TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI KANJENG…

**** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
1.PESUGIHAN INSTANT 10 MILYAR
2.UANG KEMBALI PECAHAN 100rb DAN 50rb
3.JUAL TUYUL MEMEK
4.ANGKA TOGEL GHOIB.DLL..

…=>AKI KANJENG<=…
>>>085-320-279-333<<<

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Info - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger