Home » , , » Gatotkaca Hotel Horison Jemput Tamu di Bandara

Gatotkaca Hotel Horison Jemput Tamu di Bandara

Written By Unknown on Jumat, 01 Maret 2013 | 21.24

KAMIS, 28 Februari 2013 kemarin, Bandara Ahmad Yani Semarang digegerkan oleh kehadiran Gatotkaca di pintu kedatangan. Gatotkaca ini menyambut tamu-tamu yang keluar dari pintu kedatangan dengan ramah sambil membentangkan MMT bertuliskan "Please Welcome, Visit Jateng 2013, More Than Friendly". Gatotkaca ini sebenarnya adalah Airport Representative Hotel Horison Semarang.

"Kalau menjemput tamu dengan seragam dan membawa papan nama tamu itu sudah biasa. Maka dari itu kami sengaja memberi kostum Gatotkaca pada aptrep kami agar lebih eye catching, jadi tamu tidak susah mencari," kata Anggita Setia Dara, Public Relations Hotel Horison Semarang. Hal ini juga menjadi perhatian orang-orang yang ada di Bandara Ahmad Yani Semarang. Penumpang pesawat yang baru keluar dari pintu kedatangan pun tertarik dengan Gatotkaca Horison ini. Bahkan sempat ada anak yang berfoto dengan Gatotkaca.

Airport Representative dengan tampilan unik seperti ini merupakan yang pertama kalinya di Bandara Ahmad Yani Semarang. Dari pihak hotel sendiri sudah mendapatkan izin dari pihak Angkasa Pura melalui Priyo Jatmiko selaku GM PT Angkasa Pura II Semarang. Selain tampil beda, aksi HHS ini merupakan dukungan nyata kepada program pemerintah Visit Jateng 2013. "Sepanjang tahun ini kami akan terus mendukung Visit Jateng 2013 dan Ayo Wisata ke Semarang." Tambah Anggita. (sae)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Info - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger