Home » , , » Menu Eksotik Bali di Hotel Pandanaran

Menu Eksotik Bali di Hotel Pandanaran

Written By Unknown on Rabu, 09 Januari 2013 | 10.15

Bebek Betutu
SEMARANG-Hotel Pandanaran terus berinovasi di bidang food & beverages. “Kali ini kami ingin mengangkat menu makanan yang diambil dari salah satu tempat terfavorit di dunia, yaitu Bali. Selain terkenal dengan keindahan alamnya, Bali juga memiliki cita rasa tersendiri dalam masakannya,” jelas Public Relations Officer, Mytha Adelina.

BALI the Exotic Delicacy, begitu tema yang diangkat untuk promo menu makanan di bulan Januari – Februari 2013. “Menu tersebut antara lain ikan sambal matah dan  bebek betutu. Menu dengan rasa yang gurih khas Bali ini dapat dinikmati saat makan siang dan malam hanya di Kedung Roso Restaurant di lantai 2,” tambah Mytha.

Dikatakannya, untuk menambah suasana Bali pihaknya menyiapkan  menu beverages yang menyegarkan antara lain Avrokadavro dan Greenade. “Kedua beverages ini selain menyegarkan, juga menyehatkan, karena terbuat dari campuran buah dan sayuran. Semakin lengkap karena kami menyiapkan pula Cake of the Month  berupa Triple Chocolate Cake, terdiri dari 3 rasa coklat yang berbeda dengan tekstur lembut di lidah,” tutur Mytha lagi.

Untuk informasi lengkap, dapat menghubungi 024 – 8452952. (yul)


Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Info - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger