Home » , , , » Kegiatan Donor darah “Semesta Berbagi”

Kegiatan Donor darah “Semesta Berbagi”

Written By Harian Semarang on Kamis, 26 Januari 2012 | 15.41

Kegiatan Donor darah “Semesta Berbagi”  kembali  diadakan oleh PHI Semesta Hotel yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) hari Sabtu, tanggal 21 Januari 2012  , Jl. KH Wahid Hasyim 125-127. Sebanyak kurang lebih 55 ampul darah berhasil dikumpulkan oleh PMI dari karyawan dan management Semesta Hotel, Harian Semarang dan Aneka Ilmu. Tak ketinggalan  beberapa tamu inhouse hotel  pun ikut menyumbangkan darah sebagai rasa peduli kepada sesama.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin per 3 bulan yang dilakukan Hotel Semesta bersama PMI. Namun selalu ada hal2 baru yang didapatkan setiap event. Alhamdulillah jumlah pendonordarah selalu meningkat setiap event. Kepada para pendonor kami menyediakan makanan sebagai pemulih tenaga sesudah donor. Untuk kali ini kami menyajikan aneka bubur ,telur dan minuman hangat…” ,ungkap Ierawati Riardi, Sales & Marketing Manager Hotel Semesta.

Acara rutin ini dimulai dari jam 08.30-12.00 WIB. Para peserta pun tak hanya dapat menyumbangkan darahnya untuk sesama tetapi sekaligus mengecek kesehatan matanya secara gratis dari Optik Valla. Selain itu setiap pendonor wajib menuliskan kata-kata ataupun kalimat di “Berbagi Kata” yang disediakan panitia. Dokumentasi aksi ini diunggah ke social network dan website PMI untuk bisa di share secara luas tentang seluruh kegiatan yang diselenggarakan PHI Semesta Hotel.


Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Info - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger