Home » , » Semarang Eye Center RSI SA

Semarang Eye Center RSI SA

Written By tonitok on Senin, 07 November 2011 | 11.40

Semarang Eye Center RSI SA, menempati ruangan khusus di Rumah Sakit Islam Sultan Agung dengan pelayanan terpusat, pengguna layanan SEC akan mendapatkan pelayanan “One Stop Service” dimulai pemeriksaan awal, pengobatan, konsultasi tindakan operatif, apotik dan optik yang berada dalam satu lokasi.

Semarang Eye Center juga dilengkapi dengan peralatan canggih dan akurat menggunakan teknologi komputer digital serta tindakan Operasi Mata Subspesialistik dengan tehnik operasi dan peralatan paling mutakhir seperti Lasik (Laser Assisted In-situ Keratomileusis), Fakoemulsifikasi, OCT (Optical Coherence Tomography), Humphrey Automatic Perimeter, Non Contact Tonometer, Fundus Camera Non Mydriatil, Slit Lamp, Alat laser Mata, Phoroptor, Autorefrakto keratometer, Cryotherapy, Humphrey Automatic Perimeter, Non Contact Tonometer, Fundus Camera Non Mydriatil, Ophthalmic Imaging System, Foto Segmen Anterior, USG Mata (A & B Scan), serta Operating Microscope.

Semarang Eye Center @ RSI Sultan Agung:
Alamat: Jl. Raya Kaligawe KM 4 Semarang
Nomor Telepon: 024 70780040
Website: www.semarang-eye-centre.com
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Info - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger