Home » , , » Semesta Hotel Semarang

Semesta Hotel Semarang

Written By Harian Semarang on Selasa, 13 Desember 2011 | 13.36


Selamat datang di Semesta Hotel Semarang, hotel dengan perpaduan konsep Heritage & Modern Harmony yang mengimplementasikan prinsip syariah, memberikan anda nuansa lingkungan yang aman dan nyaman. Hotel semesta berada Jalan Wahid Hasyim (Kranggan) No 125-127 Pecinan Semarang. Fasilitas Hotel untuk Superior room berupa Double/Twin Bed, Air Conditioner, Saluran Telepon Internasional, TV Kabel, Jaringan Internet dan Mini Bar, sedangkan untuk Executive room berupa Double/Twin Bed, Air Conditioner, Saluran Telepon Internasional, TV Kabel, Jaringan Internet, Bath Up dan Mini Bar.
suite room hotel restaurant semesta hotel semarang meeting room hotel lobby lounge hotel semesta executive room balcony hotel

Untuk keperluan meeting atau konvensi, Hotel Semesta Semarang ini sangat membantu kebutuhan anda, untuk ballroom Ukuran 25m x 15m dengan Kapasitas dari 200 hingga 600 orang, sedangkan meeting room 30m² s/d 180m² dengan kapasitas dari 15 hingga 300 orang. Fasilitas lain dari hotel semarang yang satu ini berupa Hotspot Area, Business Center, Room Service 24 jam, Laundry Service, parkir yang luas sert fasilitas reservasi online untuk kemudahan dan kenyamanan anda.
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Info - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger