Home » , » Hotel Santika Semarang

Hotel Santika Semarang

Written By Harian Semarang on Rabu, 14 Desember 2011 | 00.24


santika hotel semarang





Hotel Santika Semarang merupakan tempat bersantai untuk melakukan bisnis. Berada di jalan A Yani No 189 Simpang Lima Semarang. Hotel Santika Semarang ini merupakan hotel bintang 2 yang dirancang terutama untuk pelancong bisnis. Berlokasi hanya 10 menit dari bandara, hotel dengan 76 kamar ini menawarkan fasilitas yang sangat baik dan terjangkau dengan standar yang baik serta pelayanan dan suasana informal dan santai. Nikmati masakan Indonesia dan internasional dan live musik (Senin, Rabu dan Jumat) di retoran Ondrowino. Dengan kapasitas untuk mendudukkan 75 orang, restoran adalah tempat yang sempurna untuk pesta Anda.


deluxe room santika hotel breakfast @ Santika executive room guest room hotel santika lobby hotel santika meeting room

Fasilitas Hotel Santika Semarang:
76 Kamar, ruang meeting sampai 100 tamu, restoran dan Bar, Live Music, akses Internet, Pusat bisnis, parkir tersedia, kedai kopi dan Bar, TV kabel, dengan tayangan program program Eropa, Asia, Amerika, Australia dan program-program lokal, agen perjalanan / toko obat, binatu/Dry Cleaning ServiceLokal dan internasional langsung Dialing, 24-jam layanan kamar, kartu kredit utama diterima. Dan, tentu saja Hotel Santika mendukung fasilitas reservasi secara online untuk kemudahan anda.
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Info - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger