Home » , » Hotel Novotel Pemuda

Hotel Novotel Pemuda

Written By Harian Semarang on Rabu, 14 Desember 2011 | 00.42


Hotel Novotel Semarang terletak di lokasi strategis dan dekat dengan pemerintahan kota Semarang, tepatnya berada di Jalan Pemuda 123, Semarang. Hotel Novotel Semarang mempunyai 172 kamar yang modern dan nyaman termaduk kamar eksekutif dan suites, yang semuanya dilengkapi dengan jaringan internet gratis yang bisa digunakan oleh tamu. Meeting room hotel dilengkapi dengan peralatan meeting yang lengkap dan modern serta didesign sedemikian rupa sehingga akan memenuhi harapan anda, termasuk dilengkapi juga dengan jaringan WiFI.


guest room meeting room hotel novotel reception room hotel novotel swimming pool hotel spa

Untuk mengisi waktu luang anda, anda bisa memanjakan diri anda di fitness dan spa Hotel Novotel, atau anda bisa juga menyegarkan diri anda di Kolam Renang. Sementara putra putri anda bisa bersenang-senang dan bermain di klub anak-anak dan staff Novotel akan menjaga mereka. Untuk kemudahan tersedia fitur reservasi secara Online, booking sekarang juga.
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Info - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger