Home » » Hotel Muria Dr Cipto

Hotel Muria Dr Cipto

Written By Harian Semarang on Rabu, 14 Desember 2011 | 00.51


Hotel Muria Semarang berada di Jalan Dr Cipto No 73 Semarang 50124 merupakan kawasan perdagangan di Kota Semarang karena dekat dengan kawasan bisnis sepanjang Jl. Mataram Semarang, Pasar Johar, dan Pasar Dargo yang merupakan kawasan pasar B2B (Business to Business). Hotel Muria Semarang merupakan salah satu hotel di Semarang yang diposisikan sebagai The Business & Convention Hotel terutama untuk even-even skala kecil menengah. Hotel Muria menyediakan fasilitas Ruang Meeting dengan kapasitas mulai 50 hingga 600 tempat duduk, Garuda Convention Hall dan Parkit Hall.

Hotel Semarang yang satu ini berada dalam koordinat GPS 6.58’41″S, 110.26’5″E, lokasi tersebut mudah dijangkau baik dari Stasiun KA Tawang, Terminal Bus Terboyo, Pelabuhan Tanjung Emas, maupun dari A Yani Airport di Semarang. Untuk kemudahan tamu tersedia fasilitas reservasi / booking via online.


standard room restaurant hotel muria semarang moderate room meeting room hotel muria deluxe room convention hall muria hotel
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Info - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger